Selasa, 03 Mei 2011

Puisi. Cintaku !!!

Aku jatuh cinta pada awal kutatap wajahmu. Wajah yg menyiratkan ketegasan namun kadang membuatku tersipu malu.

Aku tergoda pada molek tubuhmu yg berisi larik-larik kemarahan, kesedihan, kebahagiaan, cinta dan persahabatan. Semua'y berbajukan kejujuran dan berkerudung perasaan.

Aku terbius oleh merdunya suaramu yg terekam dalam rima demi rima kata yg dialunkan merdu oleh bahasa-bahasa jingga sang pujangga. Melodimu mengalun melambungkan symfoni2 cintaku.

Aku terpikat akan kek0s0ngan jiwamu yg mampu membuatku mengisinya. Memenuhi sudut-sudut itu dg ilusi dan khayal-khayal jenaka yg menari-nari menyesakkan dendrit-dendrit otakku. Aku bisa membaginya di dalam kekosongan jiwamu itu.

Aku benar-benar menggila. Mengagumimu bagaikan awan yg mengagumi langit. Memujamu bagaikan LaiLa pada Majnun. Mencintaimu bagai Juliet pada Romeo.


Sungguh, aku tergila-gila. Puisi, Cintaku...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;