Minggu, 01 Mei 2011

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi,

Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
hingga membuat lalai akan adanya Engkau.

Allahu Rabbi,
Aku punya pinta,
bila suatu saat aku jatuh cinta,
penuhilah dengan bilangan cinta-Mu yg tak terbatas
biar rasaku pada-Mu tetap utuh.

Allahu Rabbi,
izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
pilihkan untukku seseorang yg hatinya penuh dg kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
pertemukanlah kami,
berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi,
pintaku terakhir,
bila ku jatuh cinta,
jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku.
Anugerahkanlah aku cinta-Mu,
cinta yg tak pernah pupus oleh waktu.

Aamiin
Aamiin
Aamiin

(Sumber: www.dudung.net)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;